Rabu 17 Aug 2016 14:14 WIB

Keren, Tas Ini Bisa Mengisi Energi Gadget

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
 Powerup Backpack
Foto: Ubergizmo
Powerup Backpack

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HP telah umumkan kehadiran tas ranselnya yang mampu mengisi energi baterai laptop, gawai, dan tablet para penggunanya.

Dijuluki dengan Powerup Backpack, kanvas ransel tersebut berisi aliran listrik berkapasitas 22,400mAh di dalamnya.

HP mengklaim, kapasitas aliran listrik yang terdapa didalam ransel punggung tersebut mampu mengisi penuh daya baterai laptop, tiga kali mengisi baterai tablet, dan 10 kali mengisi baterai ponsel.

Ransel tersebut juga memudahkan para penggunanya dalam memilih baterai gadget apa yang akan diisi. Powerup Backpack itu juga dibubuhi sensor panas untuk mengontrol temperatur suhu agar ransel tersebut tidak mengalami overheat.

Ransel tersebut juga disertakan kantong disisi samping yang terdapat ruang yang memudahkan untuk mengisi daya baterai ransel.

Banderol yang diberikan untuk membeli produk HP ini sebesar 199 dollar AS atau setara dengan Rp 2,5 juta. Harga tersebut sudah berbekal dua kabel USB mikro untuk kabel ponsel pintar dan laptop.

Perangkat tersebut baru dapat dilakukan pre-order melalui Amazon, dengan peluncuran awal pada 1 Oktober mendatang, dilansir GSM Arena Rabu (17/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement