Selasa 13 Nov 2018 15:34 WIB

Polisi Bentuk Tim Usut Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Empat anggota keluarga di Bekasi menjadi korban pembunuhan pada hari ini.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andri Saubani
Rumah korban pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi
Foto: Dedy Darmawan/Republika
Rumah korban pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Polda Metro Jaya akan membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan kasus pembunuhan satu keluarga di Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, tim itu terdiri dari Polres Bekasi Kota dan Polsek setempat.

"Dari tim ini akan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti serta saksi-saksi yang ada untuk mencari tahu motif di balik pembunuhan ini," ujar Argo saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (13/11).

Sampai saat ini, lanjutnya, sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bekasi Kota dan juga tim inavis kepolisian. Dari hasil olah TKP tersebut akan dilakukan evaluasi untuk mencari informasi lebih lanjut.

Dari hasil olah TKP sementara, Argo menyebutkan, harta benda milik korban, seperti perhiasan dan uang tidak ada yang hilang. Namun, ia belum bisa berkomentar lebih jauh terkait olah TKP. Menurutnya, masih perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam lagi.