Selasa 13 Sep 2016 15:51 WIB

Anak Muda Ditantang Ikuti Lomba LED Pesona Wisata Jakarta

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Lampu LED menyinari ikon Jakarta, Monas.
Foto: Antara
Lampu LED menyinari ikon Jakarta, Monas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengulang kesuksesan pada tahun 2015, Mal Taman Anggrek kembali mengadakan The Giant LED Competiton dalam skala besar dengan nama jakARTa in Motion. Didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kompetisi desain grafis ini hadir sebagai bentuk apresiasi dan wadah generasi muda terhadap pesona wisata Jakarta ke dalam media LED.

Industri kreatif sedang berkembang pesat dan menjadi suatu hal yang menarik untuk digeluti oleh para generasi muda. Ketika kreativitas seseorang digali dan diolah dengan baik, maka potensi tersebut dpat menjadi jawaban untuk kebutuhan orang lain. Melihat halitersebut, Mal Taman Anggrek terpacu untuk kembali mengadakan kompetisi desain grafis motion.

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi, Selasa (13/9), mengatakan Mal Taman Anggrek kembali menggali potensi kreativitas anak muda dengan mengadakan JakARTa in Motion.

JakARTa in Motion sejalan dengan rencana Pemerintah DKI Jakarta membangun citra penggunaan LED (Light Emitting Diode) sebagai media promosi yang menggantikan billboard konvensional, serta memperindah kota Jakarta pada saat malam hari.