Selasa 26 Mar 2013 09:42 WIB

Tinggalkan Stiletto, Mari Sambut Sepatu Balet

Red: Endah Hapsari
Sepatu balet
Foto: luxpresso.com
Sepatu balet

REPUBLIKA.CO.ID, Tren tahun ini adalah mengucapkan selamat tinggal pada sepatu berhak setinggi langit seperti stiletto yang membuat kaki merana. Sebaliknya, sepatu datar mendapatkan tempat paling luas. 

Setidaknya inilah yang dipilih oleh dua per tiga perempuan Inggris dalam satu survei. Mereka memilih untuk meninggalkan sepatu hak tinggi dan bergabung dengan para seleb dunia dalam revolusi sepatu teplek.

Bahkan, para seleb dunia yang hobi memakai sepatu tinggi seperti Kim Kardashian, Sarah Jessica Parker, dan Victoria Beckham juga menyingkirkan dulu sepatu super tinggi mereka dengan sepatu datar. Para seleb itu memilih untuk memakai sepatu yang tak terlalu tinggi setelah mengalami masalah kaki.

Dari survei yang dilakukan SecretSales.com seperti dilansir situs dailymail terungkap, para perempuan memutuskan untuk meninggalkan pepatah lama 'cantik itu menyakitkan'. Meski begiut, ada seperempat perempuan yang tetap merasa tidak nyaman mengenakan sepatu datar sepanjang hari. Namun, lebih banyak lagi perempuan yang memilih rasa nyaman untuk kaki dengan menggunakan sepatu balet atau ballet pumps untuk aktivitas sehari-hari.

Bagaimana dengan Anda?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement