Selasa 02 Apr 2013 16:09 WIB

Busana Hamil Kim Kardashian Versus Kate Middleton, Siapa Lebih Oke?

Busana hamil Kim Kardashian vs Kate Middleton
Foto: graziadaily.co.uk
Busana hamil Kim Kardashian vs Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, Kedua pesohor ini sama-sama sedang menjalani kehamilannya. Namun, keduanya punya gaya yang berbeda untuk busana hamil mereka. Kate Middleton tampaknya lebih suka tampil dalam busana hamil yang simpel dan elegan. Tak jarang dia masih mengenakan rok selutut dan terlihat tetap menawan. Boleh jadi ini lantaran perutnya belum tampak membesar.

Lain lagi dengan Kim Kardashian. Meski sedang hamil dan perutnya terlihat besar, Kim tak mau kehilangan kostum hebohnya. Dia masih mengenakan celana ketat, baju pas badan, sampai sepatu berhak supertinggi seperti dilansir situs graziadaily.co.uk.

Bagi Baukjen de Swaan, pemilik Isabella Oliver, produsen busana hamil yang disukai selebritas Hollywood, busana hamil tak berarti kita harus meninggalkan ciri khas kita. ''Anda tetaplah Anda, hanya dengan siluet yang berbeda. Carilah busana hamil yang Anda sukai dan lakukan padu padan dengan aksesori yang pas. Ini berarti tetap teguh pada gaya pribadi sendiri,'' ujarnya.

Maka, sah-sah saja ketika Kim tetap bergaya sesuai dengan kepribadiannya atau Kate Middleton yang tetap saja tampil elegan dan simpel seperti selama ini yang mereka lakukan sebelum hamil. Meski begitu, tentu saja, kita boleh memilih gaya busana hamil yang lebih disukai dari keduanya.

Menurut Anda, siapa yang lebih menarik dalam busana hamilnya, Kate atau Kim?

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement