Sabtu 08 Jan 2022 23:26 WIB

In Picture: Kunjungan Kerja Mensos di Kabupaten Bandung

Mensos meluncurkan program Indonesia Mendengar secara serentak di 28 wilayah..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) berbincang dengan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan (kiri) saat menghadiri peluncuran Indonesia Mendengar di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bandung, Mensos meluncurkan program Indonesia Mendengar yang juga dilakukan secara serentak di 28 wilayah di Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) bersama Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan (kiri) menyapa penyandang disabilitas saat peluncuran program Indonesia Mendengar di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bandung, Mensos meluncurkan program Indonesia Mendengar yang juga dilakukan secara serentak di 28 wilayah di Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Seorang disabilitas menunjukkan pluit yang diberikan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini saat peluncuran program Indonesia Mendengar di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bandung, Mensos meluncurkan program Indonesia Mendengar yang juga dilakukan secara serentak di 28 wilayah di Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Sosial Tri Rismaharini  berbincang dengan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan  saat menghadiri peluncuran Indonesia Mendengar di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bandung, Mensos meluncurkan program Indonesia Mendengar yang juga dilakukan secara serentak di 28 wilayah di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement