Jumat 23 Dec 2016 17:00 WIB

Raisa Ajak Masyarakat Bersatu

Red:

Ada nama-nama besar dan para penyanyi lawas yang ikut tergabung dalam proyek Satu Indonesiaku. Akan tetapi, ada pula nama musikus muda yang terbilang sedang naik daun dalam proyek yang digagas Tantowi Yahya ini.

Tersebutlah salah satu nama musikus, yaitu Raisa Andriana. Melalui lagu ini Raisa ingin mengajak masyarakat di Tanah Air untuk bersatu.

Kepada Republika, Raisa mengaku diajak bergabung dalam proyek lagu Satu Indonesiaku oleh musisi dan komposer Erwin Gutawa. Meski tak mendapat bayaran, Raisa mengaku tertarik terlibat dalam proyek ini.

"Saya melihat pesan yang sangat positif dan mengajak serta mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tetap bersatu melalui lagu tersebut," ujar dia, Kamis (22/12).

Raisa memang menjadi satu dari 30 musisi yang terlibat bernyanyi dalam lagu Satu Indonesiaku. Proyek ini digagas Tantowi Yahya dan  Ketua Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) Gumilang Ramadhan.

Proyek Satu Indonesiaku melibatkan sejumlah nama besar di industri musik Tanah Air. Dari Bimbo, Vina Panduwinata, Glenn Fredly, Raisa, Tompi, Afghan, Rossa, dan banyak lagi musisi lain ikut bernyanyi.    rep: Gita Amanda, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement