Selasa 27 Dec 2016 13:00 WIB

Avril Lavigne Berencana Rilis Album Keenam

Red:

Musikus Avril Lavigne berencana merilis album baru di 2017. Padahal, pelantun lagu  "Girlfriend" itu sempat hiatus dari dunia musik karena harus  berperang melawan penyakit Lyme. Ini adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara (vektor) berupa kutu.

Ia mengejutkan penggemarnya beberapa hari lalu dengan mengumumkan bahwa dirinya telah mengerjakan album studio keenamnya yang akan dirilis tahun 2017 mendatang.  Avril membagi sebuah foto di Instagram di mana ia berpose duduk dengan sebuah  piano bersamaan dengan pesan panjang.

"Hai semua!! Saya ingin berterima kasih pada para penggemar atas kesabaran dan dukungannya selama saya memerangi penyakit Lyme lebih dari dua tahun," tulisnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (26/12).

Dia juga menuliskan, melawan penyakit adalah perjuangan. Akan tetapi, juga memberikan pencerahan dan akan direfleksikan di musik barunya. "Saya akan selalu melanjutkan untuk membuat prioritas, untuk berjuang dan meningkatkan  kepedulian tentang penyakit Lyme Disease dengan yayasan Avril Lavigne," kata dia.    rep: Desy Susilawati, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement