Rabu 21 Dec 2016 17:00 WIB

Makin Agresif di Kamera Depan

Red:

Kegemaran masyarakat Indonesia pada kegiatan swafoto memang tak bisa dimungkiri lagi. Para vendor pun ingin memanfaatkan peluang pasar yang ada dengan menghadirkan kamera depan yang semakin berkualitas.

Pada November lalu, produsen telepon pintar Vivo meluncurkan seri  V terbarunya, yakni Vivo V5. Seri ini hadir bagi penyuka swafoto dengan mengusung kamera berkekuatan 20 megapiksel dan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerja sama eksklusif antara Vivo dan Sony.

Tak hanya itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur selfie softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar. Fitur ini bisa langsung aktif saat diperlukan, terutama dalam kondisi lingkungan yang kurang cahaya, bahkan gelap.

 

Berselang sebulan dari peluncurannya tersebut, Vivo V5 mengeluarkan dua varian warna baru, Rose Gold dan Space Grey. Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, diluncurkannya dua varian warna baru dari Vivo V5 ini ditujukan agar konsumen dapat memiliki pilihan.

Sebab, menurutnya, Vivo tak hanya mengedepankan teknologi, tapi juga fashion dari suatu produk. "Pilihan warna ini merupakan warna tepat untuk merepresentasikan moto perfect selfie yang diusung Vivo," ujar Edy, Selasa (20/12).

 

Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan, sementara Space Grey ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas. Untuk warna Space Grey, Vivo meluncurkannya dalam jumlah hanya 20 ribu unit.

 

Kedua seri warna terbaru  Vivo V5 ini dilengkapi dengan RAM 4 gigabyte dan dibanderol seharga Rp 3,499 juta. Rencananya, kedua pilihan baru ini akan hadir pada Januari 2017.     rep: Gita Amanda, ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement