Selasa 07 Oct 2014 12:00 WIB

Parfum untuk Suami

Red:

Banyak orang yang wanginya selalu sama selama bertahun-tahun. Wangi itu menjadi ciri khasnya. Ada yang terus bertahan dengan parfum vanila, sementara yang lain lebih senang aroma musk. Bagaimana dengan suami Anda?

* Pilihan istri

Parfum telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Bukan cuma perempuan yang ingin menjadi harum, pria pun belakangan makin memperhatikan penampilannya dan menganggap parfum sebagai produk yang esensial untuk dimiliki. Ketika memilih parfum, pria terkadang bingung memilih. Mereka memercayakannya pada pasangannya.  

* Karakter suami

Pria cenderung memakai parfum untuk menarik perhatian lawan jenis. Tak heran jika mereka meminta bantuan istri untuk memilihkan parfumnya. Terkadang, istri tak pula mengerti parfum dengan wewangian seperti apa yang cocok untuk belahan jiwanya. "Banyak perempuan yang tidak tahu kepribadian pasangannya," sesal psikolog dan pengamat gaya hidup Tara Adhisti de Thouars BA MPsi dalam acara "The E-scent-ial Fragrance for Your Man" yang digelar Sophie Paris, beberapa waktu lalu.

* Maskulin

Istri sebaiknya tak memilih parfum untuk suami hanya berdasarkan kesukaannya terhadap suatu aroma. Karakter maskulin pria harus tercermin dari parfum yang digunakannya. Citra diri pria tak boleh tertutup oleh aroma parfumnya. "Aroma dasar citrus dan amber, contohnya, melambangkan karakter maskulin dan menjadi tren parfum pria untuk tahun ini," tutur parfumer trainer of CPL Aromas (Far East) Limited, Jessica Chor. ed:reiny dwinanda

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement