Sabtu 06 Sep 2014 15:28 WIB

Demi Perburuan Gol

Red: operator

Konsistensi permainan menjadi alasan utama Arsenal menggaet Alexis Sanchez. Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger, penyerang asal Cile itu mampu membuktikan diri untuk bisa terus bertahan di level kompetisi tertinggi.Hal ini pun terlihat dari torehan gol Sanchez selama tiga musim memperkuat Barcelona.

Eks penyerang Udinese itu selalu mampu mencetak lebih dari 10 gol pada tiap musim. Torehan gol tertinggi Sanchez datang pada musim lalu kala sukses mencetak 21 gol dari 54 laga.

Di Arsenal, Sanchez juga telah membuka catatan golnya saat menjadi pencetak gol kemenangan Arsenal atas Besiktas dalam kualifikasi Liga Cham pions. Sementara, gol debutnya di Liga Primer Inggris diciptakan Sanchez saat the Gunners ditahan imbang Leicester City, 1-1. `'Dia adalah tipe pemain yang konsisten berada di level tertinggi dalam beberapa musim terakhir dan kami menyambutnya dengan tangan terbuka,'' ujar Wenger menyoal kedatangan Sanchez, pekan ini.

Adapun Radamel Falcao terobsesi untuk bisa terus mencetak gol dan bisa membawa Manches ter United (MU) kembali ke empat besar Liga Primer. Catatan gol Falcao begitu fantastis, ter utama saat mengantarkan FC Port o meraih titel Liga Eropa de ngan koleksi 72 gol dari 87 laga.