Sabtu 27 Sep 2014 17:30 WIB

Saatnya Roma Unjuk Gigi

Red: operator

Kabar buruk menghampiri klub Seri A Liga Italia asal ibu kota, AS Roma.Klub berjuluk I Giallorossi itu dikabarkan harus kembali kehilangan salah satu pemain andalan, Daniele De Rossi.De Rossi menyusul dua pemain yang telah terlebih dahulu masuk ke ruang perawatan pada pertandingan Liga Champions kontra CSKA Moskow pekan lalu, yakni Juan Iturbe dan Davide Astori.

Menanggapi hal ini, juru taktik Roma, Rudi Garcia, mengaku tetap tenang. Menurut Garcia, timnya memiliki skuat kompetitif yang bisa saling menggantikan satu dengan yang lainnya. "Kami memiliki skuat merata.

Saya yakin para pemain akan memberikan yang terbaik. Namun, kami juga harus menjaga performa tim agar tetap dalam kondisi dan bentuk permainan terbaik," ujar Garcia, seperti dilansir Football Italia, pekan ini.

Gelandang serang Roma, Gervinho, pun yakin timnya mampu berbicara banyak di level Eropa musim ini. Sudah cukup lama Ro ma tak berprestasi di kompetisi Eropa. Inter Milan menjadi klub Italia terakhir yang menjuarai Liga Champions pada musim 2009/2010.