Rabu 10 Dec 2014 17:00 WIB

Bank Mandiri Sediakan Ambulans Keliling

Red:

Bank Mandiri bersama Semen Padang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Langkah itu mereka wujudkan, antara lain, dengan memberikan fasilitas ambulans keliling ke empat desa di wilayah Padang, Sumatra Barat.

Fasilitas senilai Rp 400 juta ini nantinya dapat membantu kebutuhan sarana kesehatan masyarakat. Penyerahan ambulans secara simbolis dilakukan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok dan Direktur Utama Semen Padang Benny Wendry kepada Yayasan Semen Padang yang kemudian akan dioperasikan oleh Rumah Sakit Semen Padang di Padang. Fasilitas ambulans keliling ini merupakan bentuk kepedulian kedua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan yang lebih baik.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok mengatakan, Bank Mandiri ingin meningkatkan peran aktif untuk dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama di wilayah Padang. Salah satunya dengan penyediaan ambulans keliling yang berguna bagi pemenuhan kebutuhan kesehatan.

"Kami berharap ambulans keliling ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama agar masyarakat dapat mengakses langsung layanan pengobatan," kata Fransisca. Donasi itu juga merupakan salah satu implementasi program bina lingkungan Bank Mandiri. khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement