Jumat 11 Jul 2014 14:21 WIB
produk

Scanner Tercepat Masa Kini

Red:

Epson terus mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak. Guna mewujudkan status tersebut, perusahaan ini  meluncurkan scanner baru untuk bisnis yang berkecepatan dan bervolume tinggi.

Scanner ini memiliki sejumlah fitur canggih yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja di kantor. "Dengan scanner baru Epson Workforce DS-860 ini, Epson memberikan solusi untuk masalah  produktivitas dan efisiensi yang saat ini banyak dihadapi oleh bisnis skala kecil, masalah yang  memiliki efek kumulatif pada profitabilitas perusahaan secara keseluruhan," ujar pihak perusahaan dalam siaran persnya, pekan lalu.

Scanner Workforce DS-860 menawarkan duty cycle (siklus kerja) 6.000 halaman dan kecepatan pindai hingga 65ppm1/130ipm2. Fasilitas ini menjadikannya sebagai scanner bisnis tercepat di kelasnya serta menawarkan keandalan yang dibutuhkan pelaku bisnis.

Fitur pengenalan ukurun kertas otomatis yang terdapat pada Workforce DS-860 membuat produk baru ini lebih efisien. Pengguna dapat menempatkan berbagai dokumen dalam format ukuran berbeda, dari A6 hingga A4, di tengah-tengah nampan dokumen dan akan dipindai secara otomatis dalam ukuran yang sesuai, semua dalam satu tumpuk.

"Dirancang dengan ukuran 40 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dari pendahulunya." Bentuk DS-860 yang kecil dan ringkas menyamarkan beberapa  kemampuan besar yang dimilikinya, seperti kemampuan untuk memindai dokumen A3 lipat dalam sekali waktu dengan auto-stiching.

Scanner ini disebut ideal untuk lingkungan perkantoran, khususnya bisnis skala kecil. Workforce DS-860 menawarkan kemampuan untuk menangani hingga sembilan pengaturan pekerjaan yang telah disesuaikan. ed:khoirul azwar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement