Jumat 05 Sep 2014 12:00 WIB

OPPO Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

Red:

Penjualan smartphone melalui e-commerce semakin marak. Namun demikian, OPPO tetap memprioritaskan pelayanan konsumen secara langsung guna mengeksplorasi produk sebelum menentukan pilihannya.

Interaksi antarkonsumen diutamakan dengan memberikan pengalaman langsung untuk mencoba berbagai kecanggihan teknologi OPPO. Ivan Lau, brand director OPPO Indonesia, mengatakan, setiap smartphone OPPO memiliki segementasi tersendiri. Panduan kepada konsumen dalam memilih produk yang tepat diharapkan memberi nilai kepuasan lebih kepada pelanggan.

"Kami berusaha mengedukasi konsumen agar tidak salah menentukan smartphone pilihan," ujarnya.

Dijelaskan, salah satu layanan terbaru dari OPPO adalah dengan membuka gerai yang mengusung konsep store 2.0. Gerai ini akan memberi kenyamanan yang lebih baik kepada konsumen. 

Pembukaan gerai dengan konsep store 2.0 ini merupakan komitmen OPPO untuk terus berkomunikasi langsung dengan para konsumen. Dengan konsep ini, diharapkan para pelanggan memperoleh kepuasan lebih dari layanan OPPO ini.

Ivan mengatakan, konsep store 2.0 ini akan memberi kenyamanan lebih kepada konsumen yang sedang menunggu pelayanan dari staf. "Konsumen juga dapat bertanya langsung mengenai berbagai produk kepada customer service," kata dia.

Ke depannya, OPPO akan membuka beberapa gerai modern di sejumlah mal di kota besar. Selain mendatangi gerai untuk mendapatkan pelayanan purnajual, pelanggan juga bisa bertanya melalui fitur live chat di situs www.oppomobile.co.id.  rep:c69  ed:khoirul azwar

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apa yang paling menarik bagi Anda tentang Singapura?

1 of 7
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement