Sabtu 01 Aug 2015 15:32 WIB

Philips Avent Cukupi ASI Si Buah Hati

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI) 2102 menemukan bahwa hanya 42 persen ibu memilih air susu ibu (ASI) eksklusif.

Sementara, berdasarkan riset global yang dikembangkan Phi lips Avent dan Philips Centre for Well-being kepada 3.994 ibu di Amerika, Cina, Inggris, India, Brasil, Afrika Selatan, dan Mesir, sebanyak 94 persen dari mereka ingin memulai menyusui demi kesehatan bayi. Namun, 41 persen di antaranya belum mau memulai atau malah berhenti menyusui dalam enam bulan, dengan alasan menyusui dirasa semakin menyakitkan untuk dilanjutkan.

Berdasarkan riset tersebut, Philips mengembangkan Pompa ASI Philips Avent. "Ini merupakan inovasi Philips Avent yang sangat membantu ibu untuk memberikan ASI bagi bayi mereka," ungkap Erik van Houten, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Para ibu bisa memilih jenis pompa yang diinginkan, yakni Philips Avent Twin dan Single Electric atau comfort manual dan brea stpump natural bottle.

Erik menambahkan, perusahaan telah memastikan keefektifan dan keamanan produk tersebut melalui serang kaian studi klinis.

Pompa ASI ini didesain senyaman mungkin sehingga para ibu pun merasa nyaman dan santai ketika ASI mengalir. "Sang ibu dapat duduk nyaman tanpa harus membungkuk. Cukup membiarkan bantalan pemijat yang lembut untuk menstimulasi aliran ASI," ujarnya.

Pengoperasiannnya pun mudah, cukup dengan satu sentuhan pada tombol. Ketika dinya lakan, pompa akan secara otomatis bekerja menstimulasi aliran ASI dengan lembut. Para ibu bisa memilih dari tiga pengaturan kekuatan pompa untuk aliran ASI yang paling nyaman.

Pompa ASI dengan desain yang ringkas, kata Erik, memudahkan untuk dipegang dan diposisikan pada payudara. Agar lebih mudah dibawa dan disimpan, tabungnya membungkus bagian dasarnya. ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement