Sabtu 12 Jul 2014 15:00 WIB

Setumpuk PR Bagi Sekda DKI

Red: operator

BALAI KOTA -Setelah resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, yang sebelumnya menjabat wali kota Jakarta Pusat (Jakpus) mendapat setumpuk pekerjaan rumah dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama `Ahok'. Seusai dilantik menggantikan plt sekda sebelumnya, Wiriyatmoko, Saefullah diserahi tugas untuk memajukan Jakarta.

"Kita lihat tadi Pak Plt Gubernurnya berpikirnya banyak sekali, lompat-lompat, begitu maju. Saya juga harus siap angkat celana biar bisa lari bersama. Kalau enggak, ketinggalan,"kata Saefullah seusai dilantik di Balai Kota, Jumat (11/7).

Saefullah mengatakan, setelah dilantik, ia akan memprioritaskan program-program di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Hal itu dilakukan guna penyerapan anggaran tahun 2014.

Dikatakannya, pihaknya akan mengoordinasikan ke semua SKPD berbagai langkah yang harus di laku kan untuk mempercepat kelengkapan dan persyaratan untuk daftar lelang ke Unit Layanan Pengadaan barang dan Jasa (ULP).