Selasa 12 Jan 2016 14:00 WIB

Polresta Depok Sita Ratusan Botol Miras

Red:

DEPOK -- Aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok, semakin gencar melakukan penggerebekan tempat-tempat penjualan minuman keras (miras). Penggerebekan dilakukan dalam Operasi Cipta Kondisi. Aparat kepolisian berhasil menyita 124 botol miras berbagai merek dan 24 kantong miras oplosan jenis GG dari beberapa warung penjual jamu.

Operasi dipimpin langsung Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan dibantu delapan personel. Mereka menggelar razia ke sejumlah warung jamu wilayah Pancoran Mas dan Cipayung.

"Miras yang disita diamankan dari dua pedagang minuman di daerah Kampung Pitara dan Cipayung. Pedagang kami data dan dibina," ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono kepada wartawan, usai meninjau Operasi Cipta Kondisi di wilayah Polsek Pancoran Mas, Ahad (10/1) malam.

Menurut Dwiyono, Operasi Cipta Kondisi masih tetap berlangsung di masing-masing polsek di jajaran Polresta Depok. "Usai Operasi Cipta Kondisi akan kami lanjutkan patroli ke lokasi titik rawan dengan sasaran aksi kejahatan jalanan, peredaran miras, narkoba, senjata tajam, dan premanisme," katanya menjelaskan. n rusdy nurdiansyah ed: endro yuwanto

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا النَّسِيْۤءُ زِيَادَةٌ فِى الْكُفْرِ يُضَلُّ بِهِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا يُحِلُّوْنَهٗ عَامًا وَّيُحَرِّمُوْنَهٗ عَامًا لِّيُوَاطِـُٔوْا عِدَّةَ مَا حَرَّمَ اللّٰهُ فَيُحِلُّوْا مَا حَرَّمَ اللّٰهُ ۗزُيِّنَ لَهُمْ سُوْۤءُ اَعْمَالِهِمْۗ وَاللّٰهُ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الْكٰفِرِيْنَ ࣖ
Sesungguhnya pengunduran (bulan haram) itu hanya menambah kekafiran. Orang-orang kafir disesatkan dengan (pengunduran) itu, mereka menghalalkannya suatu tahun dan mengharamkannya pada suatu tahun yang lain, agar mereka dapat menyesuaikan dengan bilangan yang diharamkan Allah, sekaligus mereka menghalalkan apa yang diharamkan Allah. (Setan) dijadikan terasa indah bagi mereka perbuatan-perbuatan buruk mereka. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.

(QS. At-Taubah ayat 37)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement