Selasa 05 Aug 2025 08:33 WIB

Ratusan Pecinta K-Pop dan Komunitas di Jabar Antusias Datang ke K-Pop Up yang Hadirkan Grup Smash

XO-IX dan SMASH tampil membawakan kombinasi lagu K-pop dan hits mereka sendiri

SMASH tampil membawakan kombinasi lagu K-pop dan hits mereka sendiri di K-Pop Up menghadirkan nostalgia sekaligus energi
Foto: Dok Republika
SMASH tampil membawakan kombinasi lagu K-pop dan hits mereka sendiri di K-Pop Up menghadirkan nostalgia sekaligus energi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--K-Pop Up sukses di gelar di Cihampelas Walk Mall Bandung, akhir pekan lalu. Kegiatan yang digelar oleh Kopi Good Day selama dua hari pada 2–3 Agustus 2025 ini, berhasil menarik ratusan pengunjung dari berbagai kalangan. Khususnya, pecinta K-pop, penikmat kopi, dan komunitas anak muda di Jawa Barat (Jabar), melalui kegiatan yang seru, immersif, dan dekat dengan gaya hidup anak muda.

Area pop-up menghadirkan berbagai aktivitas seru, mulai dari noraebang, photo spots, K-ricature, hingga booth art latte yang memungkinkan pengunjung mencoba menggambar latte art menggunakan varian terbaru Good Day Latte: Original dan Butterscotch. Kedua varian ini juga tersedia untuk dicicipi langsung selama acara, dan menjadi salah satu daya tarik utama di antara pengunjung.

Baca Juga

Panggung hiburan pun tak kalah meriah dengan kehadiran sejumlah musisi ternama. Reza Darmawangsa membawakan sejumlah lagu populer, termasuk beberapa lagu hits dari sejumlah group K-pop.

Penonton pun larut dalam suasana saat Reza mengajak mereka bernyanyi bersama di beberapa lagu cover yang familiar. Sementara itu, XO-IX dan SMASH tampil membawakan kombinasi lagu K-pop dan hits mereka sendiri, menghadirkan nostalgia sekaligus energi yang membuat area panggung selalu dipenuhi antusiasme.

“Acaranya seru banget. Konsepnya pas dan berasa deket banget sama fans, bahkan buat non fans K-Pop juga bisa ikut happy-happy bareng disini. Good job Good Day, bisa nyatuin semuanya! Semoga next time bisa lebih sering bikin yang kayak gini,” ujar Rizky, pengunjung asal Bandung.

Selain itu Adheline, fans BABYMONSTER asal Bandung, juga membagikan pengalamannya. Sebagai Monstiez, bisa rame-rame di noraebang lagu BABYMONSTER bukan cuma seru, tapi juga bikin terharu. "Rasanya diterima, dihargai, dan bisa mengekspresikan fandom tanpa takut di-judge. Kopi Good Day berhasil bikin ruang aman dan menyenangkan buat kami para fans,” katanya.

Interaksi juga hadir lewat sesi games bersama pengunjung, termasuk games adu panco yang berhadiah album BABYMONSTER yang dipandu oleh Maxwell dan Sandy Clash Of Champions.

Acara kemudian ditutup dengan DJ performance spesial dari noraebang bersama Nolja Gang, diiringi visual interaktif dan sesi sing-along bareng pengunjung, yang bikin suasana makin pecah dan penuh energi sampai acara berakhir.

“Melihat animo warga Bandung yang sebesar ini benar-benar jadi pembelajaran buat kami. Ternyata, konsep acara yang engaging seperti ini bisa jadi wadah ekspresi yang kuat bagi komunitas,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.

Dari sini, kata dia, pihaknya jadi semakin semangat untuk terus mengeksplorasi cara-cara baru agar brand bisa hadir lebih genuine dan relevan di tengah gaya hidup anak muda. Dengan mengusung semangat “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa”, Kopi Good Day terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan pengalaman yang relevan dalam keseharian anak muda. K-Pop Up Bandung menjadi bukti bahwa kopi bukan sekadar minuman, tapi bisa menjadi medium untuk membangun koneksi, kreativitas, dan komunitas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement