Rabu 20 Jul 2011 11:52 WIB

Demi Fabregas, Barca Siap Naikan Penawaran

Cesc Fabregas
Foto: www.telegraph.co.uk
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Direksi Barcelona sepertinya tak pernah berhenti untuk bisa mewujudkan ambisinya merekrut pemain tim nasional Spanyol Cesc Fabregas dari Arsenal.

Mengutip laporan El Mundo Deportivo, manajemen Barca bakal meningkatkan tawarannya pada pekan ini. Rencananya, Barca bersedia untuk memberikan kucuran dana segar sebesar 34 juta euro plus 6 juta euro sebagai bonus. Tawaran sebesar itu merupakan kenaikan dari penawaran yang sudah diajukan sebelumnya.

Dalam tawaran terakhir, Barca hanya menyodorkan angka 29 juta eurp ditambah lagi dengan 6 juta euro. Angka yang terakhir itu merujuk pada kompensasi yang diklaim pihak Barca kalau Arsenal pernah berutang saat merekrut Hector Bellerin dan Jon Miquel.

Namun, sejauh ini tawaran baru tersebut masih belum disampaikan secara resmi. Tapi, pihak Barca diyakini bakal terus berupaya untuk mendapatkan sebuah solusi untuk memuluskan serangkaian negosiasi seputar Fabregas.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement