Kamis 17 Jan 2013 16:38 WIB

'Mustahil Milan Datangkan Kaka & Beckham'

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
David Beckham dan Ricardo Kaka saat masih membela AC Milan.
Foto: IST
David Beckham dan Ricardo Kaka saat masih membela AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kembalinya David Beckham ke AC Milan menjadi buah bibir media-media Eropa. Namun, isu itu langsung ditepis Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano.

Galliani menyatakan kemungkinan Milan mendatangkan kembali Beckham sangat kecil. "Mendatangkan David Beckham, saya bisa katakan 99,9 persen itu tidak bakal terjadi," kata Galliani seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Kamis (17/1).

Tingginya gaji mantan playmaker Timnas Inggris itu disinyalir menjadi alasan utama I Rossoneri tak berniat kembali memboyong playmaker yang baru saja 'bercerai' dengan LA Galaxy.

Bagi Milan, mendaratkan kembali Beckham ke San Siro adalah proyek mustahil. "Sama seperti mendatangkan Ricardo Kaka, mustahil. Gajinya terlalu tinggi untuk kami," tukas Galliani.

Galliani menyebut Milan sudah menutup keranjang belanja pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Sebab, Milan akan memaksimalkan pasukan yang ada guna menuntaskan target musim ini.

Milan, masih kata Galliano, tidak akan menjual bek Ignazio Abate yang diincar Zenit Saint Petersburg.

"Kami menerima banyak tawaran untuk pemain kami. Tapi kami yakinkan kami tetap bertahan dengan komposisi yang ada," ujar Galliani seraya menegaskan Robinho tetap bertahan di San Siro.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement