Sabtu 19 Jan 2013 21:40 WIB

Jokowi akan Evaluasi Ijin Plaza UOB

Red: Mansyur Faqih
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjanji untuk mengevaluasi sistem keamanan gedung Plaza UOB. 

"Saat ini, kita masih fokus evakuasi korban. Kalau banjirnya sudah selesai, kita akan evaluasi sistem keamanan di gedung ini," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Gedung UOB Plaza, Sabtu (19/1).

Menurutnya, evaluasi akan meliputi perijinan pendirian gedung. Apakah sudah dengan aturan yang berlau atau belum. Termasuk juga sistem pengamanan dan lain-lain.

Pengamanan yang dimaksud Jokowi khususnya di bagian basement, sistem pemadam kebakaran dan sumur resapan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
مَا كَانَ اللّٰهُ لِيَذَرَ الْمُؤْمِنِيْنَ عَلٰى مَآ اَنْتُمْ عَلَيْهِ حَتّٰى يَمِيْزَ الْخَبِيْثَ مِنَ الطَّيِّبِ ۗ وَمَا كَانَ اللّٰهُ لِيُطْلِعَكُمْ عَلَى الْغَيْبِ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ يَجْتَبِيْ مِنْ رُّسُلِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُ ۖ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖ ۚ وَاِنْ تُؤْمِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَلَكُمْ اَجْرٌ عَظِيْمٌ
Allah tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman sebagaimana dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia membedakan yang buruk dari yang baik. Allah tidak akan memperlihatkan kepadamu hal-hal yang gaib, tetapi Allah memilih siapa yang Dia kehendaki di antara rasul-rasul-Nya. Karena itu, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Jika kamu beriman dan bertakwa, maka kamu akan mendapat pahala yang besar.

(QS. Ali 'Imran ayat 179)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement