Rabu 27 Feb 2013 13:59 WIB

Swansea Ingin Perpanjang Kontrak Laudrup

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Michael Laudrup
Foto: premierleague.com
Michael Laudrup

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Keberhasilan Michael Laudrup mengantarkan Swansea City meraih gelar Piala Capital One (Piala Liga) musim ini mendapatkan apresiasi besar dari pihak klub. Petinggi tim The Swans pun antusias untuk memperpanjang masa jabatan arsitek asal Denmark itu.

Laudrup mengikat kontrak selama dua tahun jelang musim kompetisi 2012/13 bergulir. Ia masih mempunyai sisa sekitar satu tahun di kursi kepelatihan tim asal Wales itu. Namun, munculnya ketertarikan dari klub lain untuk membajak Laudrup membuat Swansea lebih siaga.

"Kami masih mempunyai waktu untuk memastikan dalam posisi aman (untuk mencegah kepergiannya)," kata Chairman The Swans Huw Jenkins, seperti dilansir Mirror Football, Selasa (26/2).

Jenkins berharap bisa segera melakukan tindakan untuk memperpanjang kontrak Laudrup bersama Swansea. Meskipun ia sudah memegang kata-kata Laudrup yang akan menghormati kontraknya saat ini. Keinginan Jenkins mendapat tanggan positif dari agen sang pelatih, Bayram Tutumlu.

"Tidak akan ada masalah mengenai perpanjangan kontrak ini," katanya.

Menurut Tutumlu, ia  dan Laudrup mempunyai hubungan yang bagus dengan Jenkins. Hal ini bisa sangat membantu dalam proses perpanjangan kontrak.

Selain itu, Laudrup pun sudah memberikan isyarat masih senang membesut tim yang berbasis di Stadion Liberty itu. Tutumlu mengatakan, dalam beberapa pekan ke depan, proses negosiasi akan terjadi untuk memastikan masa depan kliennya bersama skuat The Swans.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement