Rabu 01 May 2013 07:20 WIB

Pulang dari Amerika, Super Junior Jadi Super Hero

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Citra Listya Rini
Super Junior
Foto: Kim Hong-Ji/Reuters
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-Pop papan atas asal Korea Selatan, Super Junior, baru saja sukses menggelar tur dunianya di benua Amerika. Penampilan Super Junior berhasil memukau pecinta musik K-Pop di benua Amerika. 

Sebelum kembali menginjakkan kaki di Korea Selatan, anak-anak Super Junior ingin membuat sebuah kejutan untuk seluruh penggemar yang akan menyambut mereka di Bandara Internasional Incheon. 

Mereka melangkah ke luar bandara dengan mengenakan kostum ala Super Hero. Ya, Super Junior memang terkenal sebagai grup idola yang sangat memanjakan penggemar mereka. Mereka selalu menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior.

Henry keluar dengan berpakaian ala Goku 'Dragon Ball Z.' Kangin berubah menjadi Thor. Berikutnya Eunhyuk menjadi Woverine 'X-Men,' Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America, dan Donghae menjadi Iron Man. Sisanya Kyuhyun menjadi Loki dari Thor, dan Ryeowook menjadi Spiderman. 

Penyanyi-penyanyi ini dengan percaya dirinya berpose di depan kamera dan menyampaikan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang tak pernah berakhir. Wah, ada-ada saja ya? 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement