Kamis 02 May 2013 12:39 WIB

Sopir Mogok, Penumpang Bus Terminal Baranangsiang Telantar

Terminal Baranangsiang
Foto: antara
Terminal Baranangsiang

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Calon penumpang bus di Terminal Baranangsiang telantar akibat aksi mogok kerja sopir bus yang berunjukrasa di DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/5).

Suasana di Terminal Baranangsiang terlihat sepi tidak ada bus yang beroperasi sementara puluhan calon penumpang menunggu dengan resah dan kebingungan. "Ini kenapa busnya tidak jalan, ada apa ya teh," kata Maryam (30) calon penumpang.

Maryam rencana mau ke Bandung urusan keluarga. Karena tidak tahu ada aksi mogok para sopir, ia terpaksa menunggu di terminal. "Saya jadi bingung mau naik apa lagi, mana travel saya telponin sudah penuh semuanya," katanya.

Nurdin (45) penumpang lainnya tujuan Bandung, juga baru mengetahui adanya demo sopir setelah sampai di terminal.

 

Karena tidak ada pilihan lain, ia memilih untuk menunggu sampai bus kembali beroperasi. "Kalau mau ke Bandung ya harus di terminal naiknya. Naek di Ciawi belum tentu dapat. Ini nunggu aja mau lihat sampai kapan mogoknya," kata dia.

Aksi unjuk rasa para sopir dan pedagang di Terminal Baranangsiang sudah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. Rencananya, massa akan tetap menggelar aksinya sampai keinginan mereka menolak pembangunan hotel dan mal di Terminal dibatalkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement