Selasa 25 Jun 2013 00:15 WIB

Sejumlah Pemain Persipura Masih Dibekap Cedera

Red: Yudha Manggala P Putra
 Sejumlah pesepakbola Persipura menggelar sesi latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Persipura menggelar sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun mengungkapkan, sejumlah pemain tim tersebut masih terbelit cedera seperti Gerard Pangkali, Fery Pahabol dan Nelson Alom.

"Ada beberapa pemain yang masih cedera yakni Gerard Pangkali, Fery Pahabol dan Nelson Alom. Sementara Ricardo Salampessy kami juga masih menunggu perkembangannya," kata Bento kepada Antara Jayapura via pesan singkat, Senin (24/6).

Selain itu, kata Bento Madubun, gelandang serang 'Mutiara Hitam' asal Korea Selatan Lim Jun Sik juga terakumulasi kartu kuning sehingga pelatih Jacksen F Tiago akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengisi lapangan tengah.

"Untuk Lim akumulasi kartu, tapi Zah Rahan sudah bergabung. Pelatih Jacksen telah memanggil pemain muda lainnya untuk segera bergabung di Banjarmasin," katanya.

Ketika ditanya pemain muda yang dimaksudkan tersebut, Bento sampaikan pelatih Jacksen F Tiago telah memanggil Ricky Kayame untuk dipersiapkan saat tim tersebut melawan Barito Putra pada Selasa (25/6) sore. "Yang dipanggil itu pemain depan Ricky Kayame," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya Persipura Jayapura berhasil ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Persiba Balikpapan, sementara Barito Putra menghajar Persiwa Wamena dengan skor 6-0.

Saat ini Persipura Jayapura masih kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia dengan 64 poin dan kapten tim Boaz Salossa menjadi top skor sementara dengan 22 gol. Sedangkan Barito Putra berada diperingkat enam dengan poin 43 dari 25 kali melakoni pertandingan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement