Selasa 16 Jul 2013 12:06 WIB

CIMB Niaga Gandeng JCB Terbitkan Kartu Kredit

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Kartu Kredit (ilustrasi)
Kartu Kredit (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan PT JCB International Indonesia menjalin kemitraan di bidang penerbitan kartu kredit dan bisnis merchant acquiring. Hal ini seiring dengan peningkatan jumlah komunitas pebisnis dan wisatawan dari Jepang yang datang ke Indonesia.

Pengembangan bisnis merchant acquiring di Indonesia akan menyediakan platform bagi penggunaan kartu kredit JCB di Indonesia. JCB dan CIMB Niaga akan meluncurkan bisnis merchant acquiring pada Juli 2013. Jakarta dan Bali menjadi area pertama yang difokuskan dan siap menerima kartu kredit JCB sebagai alat pembayaran.

Dengan menggandeng JCB sebagai penerbit kartu kredit baru, CIMB Niaga dapat menawarkan lebih banyak lagi produk kartu kredit kepada segmen nasabah berpendapatan tinggi. Banyaknya toko dan gerai yang menerima kartu JCB di kawasan Asia Timur, khususnya Jepang, Korea dan Cina, memungkinkan pemegang CIMB Niaga JCB Credit Card dari segmen ini menikmati berbagai keuntungan, mengingat banyak dari mereka yang bepergian ke negara-negara tersebut.

CIMB Niaga dan JCB akan menerbitkan kartu kredit CIMB Niaga JCB pada awal 2014. Pemegang kartu akan memperoleh banyak manfaat dan keuntungan menarik, khususnya saat bepergian, berbelanja dan bersantap.  "Terjalinnya kemitraan dengan salah satu bank Indonesia terkemuka menjadi langkah maju luar biasa bagi JCB dalam upaya meningkatkan kehadirannya di pasar ini," ucap Direktur JCB Internasional, Hiroshi Terada dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (16/7).