Rabu 17 Jul 2013 15:21 WIB

Season 5, Glee Audisi Dua Karakter Baru

Red: Hazliansyah
Serial komedi musikal Glee
Foto: Fox
Serial komedi musikal Glee

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah kehilangan salah satu bintang yang paling dicintai, Cory Monteith, yang meninggal akibat overdosis sabtu (13/7), Glee Beranjak dengan mengadakan casting untuk karakter baru di season kelimanya.

Diktuip dari E Online Rabu (17/7), serial yang hits di saluran Fox ini setidaknya akan menambah dua karakter baru pada season kelimanya.

Proses casting sendiri sudah dimulai pekan lalu, sebelum kematian Monteith. Menurut sumber, hingga berita ini ditulis proses casting tersebut masih berlangsung.

Salah satu karakter baru dalam Glee season 5 ini adalah Jenny, yang berusia sekitar 20 tahun dan memiliki karakter lucu dan unik. Ia akan muncul sebagai bintang tamu tetap yang akan muncul pertama kali pada episode kedua. Sementara karakter lainnya adalah mahasiswa Afrika-Amerika baru di McKinley High School. Kedua peran ini memerlukan kemampuan bernyanyi.

Produksi Glee season 5 dijadwalkan akan dimulai pada akhir juli dan pemutaran perdana akan dilakukan pada 19 September. FOX belum membuat pengumuman mengenai jadwal tayang kembali serial ini.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement