Sabtu 30 Aug 2014 19:21 WIB

Inter Siap Datangkan Borini dari Liverpool

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Fabio Borini
Foto: EPA/Rungroj Yongrit
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah sebelumnya AC Milan melakukan penawaran pemain tersebut, kini giliran rival sekota Inter Milan bergerak untuk menargetkan Fabio Borini dengan status peminjaman dari Liverpool.

Mantan striker AS Roma telah menghabiskan musim lalu bersama Sunderland. Kini kedatangan Mario Balotelli ke Liverpool telah menutup kemungkinan bagi Borini untuk bisa mendapatkan ruang lebih di skuat Brendan Rodgers.
AC Milan sebelumnya telah melakukan upaya negosiasi terlebih dahulu untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun dalam pekan ini. Namun, Milan akhirnya memilih menyetujui persyaratan peminjaman dengan Chelsea untuk Fernando Torres.
Seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Sabtu (30/8), Nerazzurri mengklaim bahwa saat ini sedang mendekati Liverpool guna mendapatkan Borini dengan status pinjaman.
La Beneamata siap untuk membayar biaya nominal awal sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar Rp 230 miliar.
Namun, mereka hanya akan mampu membiayai langkah itu jika Fredy Guarin dapat terlebih dahulu pergi dari Giuseppea Meazza.

Pemain internasional Kolombia sebelumnya telah menolak tawaran Zenit Saint Petersbrug karena dirinya lebih bertekad untuk bergabung bersama Juventus.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Inter Inter 3 2 1 0 8 6 7
2 Juventus Juventus 3 2 1 0 6 6 7
3 Torino Torino 3 2 1 0 5 2 7
4 Udinese Udinese 3 2 1 0 4 2 7
5 Verona Verona 3 2 0 1 5 2 6

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement