Rabu 08 Oct 2014 14:40 WIB

Lawan PBR, Persebaya Tak Diperkuat Ricardo Salampessy

Red: M Akbar
Ricardo Salampessy
Foto: www.koranbaru.com
Ricardo Salampessy

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bek tim nasional Ricardo Salampessy dikabarkan tidak akan bisa memperkuat Persebaya Surabaya yang akan bertanding melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada pertandingan lanjutan babak delapan besar Grup L Indonesia Super League (ISL), Jumat (10/10).

Mengutip laporan kantor berita Antara, Salampessy terancam absen karena belum pulih dari cedera. Selain Salampessy, pasukan Bajul Ijo ini bakal kehilangan juga pemain pilar di lapangan tengah, Abdul Rahman Lestaluhu. Mantan pemain tim nasional U-19 ini juga dikabarkan masih dibalut persoalan cedera.

"Ricardo dipastikan absen hingga putaran pertama babak delapan besar karena kondisi cederanya belum pulih seratus persen,'' kata Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya.

Untuk laga kedua babak delapan besar ini, Rahmad akan membawa 20 pemainnya ke Bandung. Ia mengatakan masih akan mempertimbangkan untuk menurunkan Dedi Kusnandar yang sebelumnya sempat mengalami cedera ketika tampil melawan Mitra Kukar pada laga perdana babak delapan besar.