Selasa 04 Nov 2014 11:04 WIB

Kurnia Mega Absen, I Made Kawal Gawang Arema

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Kiper I Made Wardana (kiri).
Foto: Ongisnade
Kiper I Made Wardana (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Penjaga gawang Arema Cronous, I Made Wardana mengaku siap menggantikan posisi Kurnia Meiga yang absen pada laga Semifinal Liga Super Indonesia 2014, selasa (4/11) malam WIB.

Made menegaskan, selalu siap memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan melawan Persib Bandung nanti. Namun, semua ia serahkan kepada pelatih yang mempunyai kewenangan menurunkan pemain utama di laga tersebut.

"Saya siap jika dimainkan pada pertandingan itu. Namun, ini semua tergantung keputusan tim pelatih. Saya akan selalu siap jika dipercaya. Motivasi kami adalah menjadi juara," ujar I Made dilansir laman resmi klub

Seperti diketahui, absennya Meiga pada babak semifinal karena ia telah mendapatkan tiga kartu kuning di babak delapan besar yang semuanya didapatkan selama bermain di luar kandang.

Menanggapi hal ini, Meiga pun mengaku kecewa dan sedih tidak bisa membela timnya di fase semifinal. "Saya kira ada pemutihan kartu di semifinal. Ternyata tidak," sesal Meiga

Sebelumnya manajemen Arema mengira akan ada pemutihan kartu seperti menjelang babak delapan besar lalu. Namun ternyata aturan yang sama tidak diberlakukan di semifinal oleh PT Liga Indonesia sebagai operator liga. Mereka pun sudah mengirimkan surat resmi perihal larangan tampilnya Meiga.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement