Kamis 04 Dec 2014 16:58 WIB

Ups, Bandara Soekarno Hatta Mati Lampu

Rep: c05/ Red: Bilal Ramadhan
Kebakaran di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.
Foto: TMC Polda
Kebakaran di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG— Bandara Soekarno-Hatta terkena mati lampu. Hal ini terjadi sejak Rabu kemaren hingga Kamis (4/12). Mati lampu ini melanda area Terminal 2F. Pantauan yang dilakukan Republika pada Rabu (3/12) pukul 19.40 WIB, tampak Terminal 2F berada dalam posisi gelap.

Meski gelap, beberapa pengunjung masih tampak lalu lalang dan juga menunggu mobil di area itu. Nur Ayani (48 tahun) salah seorang pengunjung merasa heran dengan gelapnya tempat itu.

“Iya kok mati ya lampunya,” ujar dia, Rabu (3/12).

Ketika ditanya tentang kebakaran yang melanda tempat itu dirinya mengaku tidak mengetahuinya. Manajer Humas dan Protokoler Bandara Soekarno-Hatta, Yudis Tiawan mengatakan proses perbaikan panel listrik sedang dilakukan. “Kami targetkan malam ini selesai,” ujar dia via telepon, Kamis (4/12).

Matinya lampu di area terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta terjadi karena kebakaran yang melanda bandara pada Rabu (3/12) pukul 03.00 dinihari. Kebakaran itu terjadi tepat di sayap terminal area parkir karyawan.

Kebakaran itu terjadi pada salah satu panel listrik yang ada. Kebakaran ini selain membuat mati lampu juga menyebabkan AC di Lounge mati. Selain itu, beberapa tenant juga terpaksa tutup sampai karena aliran listrik yang diputus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement