Kamis 05 Mar 2015 14:47 WIB

Pelatih Newcastle Frustrasi Kinerja Wasit

Rep: C89/ Red: Israr Itah
John Carver
Foto: AP Photo/Jon Super
John Carver

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United John Carver mengaku kecewa dengan kinerja wasit Anthony Taylor yang memimpin laga antara timnya melawan Manchester United. Menurut dia, seharusnya Newcastle mendapat hadiah penalti pada laga yang berlangsung di St James Park, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Insiden yang dimaksud Carver ketika bek MU, Chris Smalling melanggar penyerang the Magpies, Emmanuel Riviere di kotak terlarang pada menit kesepuluh, Namun Taylor bergeming dan memilih untuk meneruskan laga.

"Menjadi lebih mengecewakan karena fakta pada babak pertama sebuah penalti yang jelas-jelas tidak diberikan. Taylor tetaplah manusia biasa, namun dia melihatnya. Dia membuat sebuah kesalahan, dan saya merasa frustrasi," ungkap Carver dilansir Goal.

Dalam pertandingan,yang berlangsung di markas  Newcastle, MU menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol Ashley Young pada menit 89. Terlepas dari kekalahan yang dialami timnya, dan kekecewaan dirinya terhadap wasit, Carver tetap memuji performa anak asuhnya.

Walau kalah kelas, menurut dia Fabricio Coloccini dan rekan-rekan telah mengimbangi Iblis Merahdalam bermain. "Manchester United memiliki banyak pemain berkelas, namun kami mampu menyamai mereka selama 89 menit," ujarnya.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement