Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Incar Kemenangan di Babak Knock Out

Kamis 23 Apr 2015 07:26 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Persib Bandung

Persib Bandung

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Meski Persib Bandung hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ka babak 16 besar Piala AFC 2015. Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman tetap menginginkan anak asuhnya meraih poin penuh di dua laga sisa babak fase penyisihan Grup H.

Pekan pertengah pekan depan, Rabu (29/4), Maung Bandung bertandang ke markas New Radiant. Laga yang bakal diselenggarakan di Rasmee Dhandu Stadium, Djajang menuntut anak asuhnya agar bisa mencuri poin penuh. Kemudian di laga pamungkas Grup H, saat Persib menjamu Ayeyawdy United, Rabu (13/5) bulan depan, juga diwajibkan menang.

Maka jika target tersebut terealisasi, dengan enam poin tambahan, Persib  lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status juara Grup H. Dengan demikian, Atep dan kawan-kawan berhak menjadi tuan rumah saat babak knock out tersebut. Sementara untuk lawannya, Persib bakal berhadapan dengan runner up Grup F.

"Meskipun satu poin sudah bisa buat kami lolos ke babak 16 besar, tapi kami tetap menargetkan keluar sebagai juara Grup H. Sebab dengan menyandang status juara grup, kami bisa menjadi tuan rumah di babak 16 besar. Tentunya jika target ini tercapai, bisa jadi sebuah keuntungan bagi kami," ungkap Djanur saat dihubungi melalui seluler, Kamis (23/4).

Menurutnya, dengan bertindak sebagai tuan rumah memiliki banyak keuntungan. Selain menghemat biaya perjalanan dan energi, juga bermain di depan  ribuan pendukungnya sendiri. Sehingga pemainnya mendapatkan energi tambahan jika bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile