Senin 11 May 2015 01:50 WIB

Mattia Destro Si Pembunuh Majikan

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Mattia Destro
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Mattia Destro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berhasil menaklukan tim terkuat kedua Serie A musim ini, Ahad (10/5) WIB. Mattia Destro yang dipinjam Milan dari Roma Januari lalu harus membunu majikannya di Sansiro. Ia mencetak satu gol penentu kemenangan Milan dan membuat Roma tertunduk malu.

Usai mencetak gol itu, Destro mengatakan pertandingan melawan Roma sangat spesial. Sebab Roma tetap menjadi timnya meskipun kini bermain sebagai pinjaman untuk Milan. Tapi, laga tetap harus berakhir dengan baik. Mau atau tidak ia harus mencetak gol untuk menunjukan kehebatannya di depan kedua fans.

"Ini adalah pertandigan spesial bagi saya. Sebab saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik di depan fans keduanya," kata Destro seperti dikutip Football Italia.

Setelah itu, beberapa media di Italia mulai mempertanyakan. Apakah Destro akan kembali ke Roma atau tetap menjadi bagian dari Milan. Menyikapi itu, Destro hanya menyerahkan kariernya pada akhir musim.

"Saya tidak yakin dengan masa depan klub ini (Milan) untuk laga selain Serie A. Tapi tak ada salahnya untuk menetap. Lihat saja diakhir musim," kata Destro.

Gol kedua Milan yang dibuat Destro itu membuat Milan yakin bisa menyelesaikan laga sisa dengan baik. Bahkan Milan juga merasa bisa mengejar kedudukan akhir untuk Liga Eropa musim depan. Untuk itu Milan butuh dua kemenangan lagi agar tiket itu bisa direbut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement