Ahad 07 Jun 2015 18:00 WIB

Masa Pinjaman Habis, Chicharito tak Tahu Masa Depannya

Rep: C80/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Javier 'Chicharito' Hernandez.
Foto: Reuters
Penyerang Javier 'Chicharito' Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku tidak tahu harus ke mana setelah masa pinjamannya bersama Real Madrid habis. Pemain timnas Meksiko tersebut tiba di Santiago Bernabeu pada musim lalu.

Chicharito menjalani musim penting bersama Los Blancos, meski tak selalu menjadi starter. Namun, setelah masa pinjamannya habis musim ini, belum ada kejelasan dari Madrid maupun Manchester United untuk memastikan masa depannya.

"Saya tidak tahu ke mana saya akan tinggal, apakah salah satu dari tim tersebut (MU atau Madrid) atau tim lain. Jadi saat ini saya hanya menikmati liburan saya," kata Chicharito seperti dikutip Football Espana, Ahad (7/6).

Dia menyebutkan, Carlo Ancelotti merupakan pelatihnya, sementara Rafael Benitez bukan. Benitez yang kini menjadi juru taktik Madrid, kata dia, tidak perlu berbicara dengannya karena hanya sekadar pemain pinjaman dari the Red Devils.

Namun, Chicharito mengaku tenang karena bersyukur pada dua bulan terakhir bersama Madrid, ia bermain bagus dan membuktikan banyak hal. Hal itu membuatnya mendapatkan banyak kepercayaan diri dan mengamankan masa depannya.

"Saya pikir Rafa mengenanlnya. Dia adalah manajer yang baik dan saya berpikir dia akan melakukan pekerjaan yang bagus di Madrid," ujarnya.

Madrid belum mengambil pilihan untuk membuat kontrak permanen kepada Chicharito seharga 10 juta uro atau hampir mencapai Rp 10 miliar. Sementara penyerang 27 tahun itu dipahami akan menjadi kelebihan bagi manajer United untuk memperkuat lini depan MU.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 9 4 3 2 12 4 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement