Sabtu 13 Jun 2015 19:11 WIB

Inter Milan Terus Pantau Chicarito

Rep: C80/ Red: M Akbar
Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier "Chicharito" Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan AS menulis Inter Milan saat ini tengah berusaha untuk dapat memboyong Javier 'Chicharito' Hernandez jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Klub berjuluk Nerazzurri ini kabarnya telah menyodorkan dana 10 juta euro (Rp 150 miliar) kepada manajemen Manchester United (MU).

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi mengenai kesediaan pihak MU. Apalagi saat ini status Chicharito masih belum jelas. Sepanjang musim kemarin, pemain tim nasional Meksiko ini tercatat sebagai pemain pinjaman di Real Madrid.

Pihak Madrid sampai kini juga masih belum menunjukkan langkah nyata apakah bakal mempermanenkan status Chicharito atau justru membiarkannya pergi. Sementara itu pihak MU akan membiarkan Chicharito hijrah jika ada tawaran sebesar 13 juta euro atau setara Rp 195 miliar.

Chicharito mengaku memang belum menentukan pilihan kemana ia akan berlabuh musim depan. Namun, ajang Copa Amerika akan menjadi arena pembuktian baginya untuk menunjukan bahwa kepiawaannya mengolah si kulit bundar belum lah habis, seperti yang ia lakukan pada Piala Dunia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاۤءَ فَبَلَغْنَ اَجَلَهُنَّ فَاَمْسِكُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍ اَوْ سَرِّحُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍۗ وَلَا تُمْسِكُوْهُنَّ ضِرَارًا لِّتَعْتَدُوْا ۚ وَمَنْ يَّفْعَلْ ذٰلِكَ فَقَدْ ظَلَمَ نَفْسَهٗ ۗ وَلَا تَتَّخِذُوْٓا اٰيٰتِ اللّٰهِ هُزُوًا وَّاذْكُرُوْا نِعْمَتَ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ وَمَآ اَنْزَلَ عَلَيْكُمْ مِّنَ الْكِتٰبِ وَالْحِكْمَةِ يَعِظُكُمْ بِهٖ ۗوَاتَّقُوا اللّٰهَ وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ࣖ
Dan apabila kamu menceraikan istri-istri (kamu), lalu sampai (akhir) idahnya, maka tahanlah mereka dengan cara yang baik, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang baik (pula). Dan janganlah kamu tahan mereka dengan maksud jahat untuk menzalimi mereka. Barangsiapa melakukan demikian, maka dia telah menzalimi dirinya sendiri. Dan janganlah kamu jadikan ayat-ayat Allah sebagai bahan ejekan. Ingatlah nikmat Allah kepada kamu, dan apa yang telah diturunkan Allah kepada kamu yaitu Kitab (Al-Qur'an) dan Hikmah (Sunnah), untuk memberi pengajaran kepadamu. Dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

(QS. Al-Baqarah ayat 231)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement