Rabu 08 Jul 2015 13:26 WIB

Roma Janji Merumput dengan Skuat Inti Lengkap di Indonesia

Rep: Ali Mansur / Red: Citra Listya Rini
Pemain AS Roma melakukan selebrasi.
Foto: EPA/Maurizio Brambatti
Pemain AS Roma melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam lawatannya ke Indonesia, klub besar Seri A Italia As Roma bakal membawah seluruh pemain intinya. Hal ini dilakukannya untuk bisa memberi hiburan kepada ribuan fans Serigala Ibukota yang tersebar di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager AS Roma, Mauro Baldissoni saat teleconference via Skype.

Rencananya,  Roma akan hadir 24 Juli sebelum melakukan beberapa agenda seperti coaching clinic, sesi foto dan tanda tangan, serta laga internal. Diakuinya kunjungan Roma ke Indonesia adalah untuk memperkuat market dan menyapa para penggemar di Indonesia.  Menurut Mauro Baldissoni, timnya akan datang dengan pemain skuad inti.

"Saya yakin kalian ingin bertemu dengan pemain seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi," kata Baldissoni, Selasa (7/7) petang.

Sementara itu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku antusias menyambut tour timnya ke Indonesia. Maka dari itu, untuk kedua kalinya pemain berdarah Sumatera itu hadir di tanah kelahiran ayah kandungnya, Marianus Nainggolan.