Ahad 12 Jul 2015 18:08 WIB

Hernanes Sebut Kemenangan Lawan Kickers Awal Baik Inter

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Israr Itah
Hernanes.
Foto: Reuters
Hernanes.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUNECK -- Inter Milan memulai laga pramusim dengan bertandang ke Sportpark Reischach dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (11/7) waktu setempat. Nerazzurri mengalahkan tim Divisi Tiga Jerman, Stuttgarter Kickers dengan kebobolan tiga angka dan menuntaskannya dengan skor 4-3. 

Hernanes yakin kemenangan ini bisa menjadi pembuka yang bagus bagi mereka untuk menantang klub lain dalam perebutan scudetto. "Ini adalah permulaan yang baik dengan kemenangan meski ini adalah pertandingan persahabatan," katanya, dikutip Football Italia

Gelandang itu pun berharap ia bakal memberikan kontribusi yang besar untuk tim musim ini. Hernanes berharap bisa menghadirkan hal-hal hebat kepada skuat Nerazzurri. 

Sejauh ini, klubnya itu telah berhasil mendatangkan beberapa pemain, seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya. Mengenai hal ini, Hernanes tambah yakin mereka akan lebih terdorong untuk menjadi penantang gelar musim ini. 

"Bisakan kami menantang perebutan Scudetto? Tentu saja, sebagaimana tim telah berkembang. Musim lalu kami telah membangun beberapa fondasi yang solid, jadi kami bisa berjuang untuk posisi di atas," kata dia. 

Dengan kedatangan banyak pemain baru, Inter telah menjual beberapa pemainnya. Dalam hal ini, pemain 30 tahun itu yakin ia akan tetap dipertahankan di skuat Roberto Mancini itu. 

"Saya tak pernah dikontak oleh siapapun, ini semua rumor. Saya ingin membantu tim. Kondogbia akan membawa lebih lagi kualitas di lini tengah," ujar dia. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement