Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi akan ke Singapura Bahas Enam Kerja Sama

Kamis 23 Jul 2015 09:09 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Satya Festiani

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Foto: FOTO ANTARA/Hafidz Mubarak A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan berkunjung ke Singapura pada Selasa (28/7) mendatang.

Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil mengatakan maksud kunjungan Presiden Jokowi ke Singapura adalah untuk membicarakan kerjasama bilateral kedua negara.

Demi kesiapan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Perdana Menteri Singapura tersebut, Sofyan Djalil telah bertemu dengan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Singapura Lim Hng Kiang di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (23/7).

"Ini adalah rapat persiapan pertemuan Presiden dengan PM Singapura," katanya usai pertemuan tersebut.

Lim, ia katakan datang sebagai Working Partnernya untuk melaporkan pekerjaan enam Working Group yang akan dibahas dalam kunjungan Jokowi ke Singapura nanti.

Sofyan membeberkan, keenam working group yang akan dibahas Jokowi selama di Singapura nanti meliputi Batam, Bintan, dan Karimun, Transportation dan Connectivity, Tourism, Investasi , Tenaga kerja, serta Pertanian dan Agriculture.

"Apa yang sudah dibahas di Working Group di tingkat menteri nanti waktu pertemuan presiden akan diformalkan membentuk kesepakatan," ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile