Selasa 04 Aug 2015 16:36 WIB

Dzeko ke Roma, Milan Berpeluang Datangkan Romagnoli?

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Edin Dzeko
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Striker Manchester City asal Bosnia Herzegovina Edin Dzeko dikabarkan semakin dekat untuk merealisasikan kepindahannya ke klub Serie A, AS Roma. Namun, saat ini proses jalan keluar Dzeko dari Etihad Stadium menuju Olimpico masih terbentur soal kesepakatan harga antara Roma dengan City.

Diberitakan Football Italiia, Selasa (4/8), kubu Roma siap membayar mahar uang tebusan untuk Dzeko sebesar 15 juta euro dengan bonus lima juta euro. Kubu the Citizens masih bersikeras untuk meminta Roma membayar tunai 23 juta euro agar dapat mengamankan Dzeko.

Di luar hal itu, tim Serie-A lainnya yaitu AC Milan saat ini juga mengharapkan agar transfer Dzeko ke Roma segera terwujud. Pasalnya, bila Roma telah berhasil membeli mantan penyerang Wolfsburg tersebut, I Lupi tak akan keberatan untuk melepas pemain bertahannya yang sudah lama diincar Milan yaitu Alesio Romagnoli.

Sebab, Roma pun dinilai akan memerlukan uang segar guna meyeimbangkan kas mereka setelah mendatangkan Dzeko.  Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic pun juga dikabarkan mendesak pihak manajemen klub agar segera mengamankan tanda tangan mantan anak asuhnya di Sampdoria tersebut.

Pihak manajemen pun diyakini Mihajlovic tidak akan keberatan dengan nilai transfer yang dipatok Roma untuk Romagnoli karena Milan baru saja mendapatkan dana segar hasil penjualan saham Milan kepada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement