REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para nasabah Bank BJB mendapat cenderamata unik dan buket bunga pada Hari Pelanggan yang digelar oleh jajaran direksi dan manajemen bank pembangunan. Direksi Bank BJB turun langsung memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang pada saat itu. Sebagian besar adalah nasabah yang akan menyimpan uang atau menarik simpanan.
Pada kesempatan itu bank yang berkantor pusar di Jalan Naripan Kota Bandung itu juga melaksanakan CSR berupa pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di beberapa kantor cabang wilayah Bandung Raya yang ditargetkan diikuti 750 nasabah. Pelayanan khusus dan unik juga dilakukan di semua kantor bank itu di seluruh Indonesia dengan jenis kegiatan dan program yang berbeda disesuikan dengan daerah masing-masing.
"Hari ini pelanggang mendapat apresiasi dan paket unik di Hari Pelanggan, kami berikan layanan khusus pada hari ini," kata Direktur Utama Bank BJB Achmad Irfan, Jumat (4/9).
Jajaran direksi dan manajemen turun langsung layaknya jajaran frontliner yang menangani langsung nasabahnya. Bahkan beberapa diantara nasabah tidak mengetahui bila saat itu sedang dilayani oleh pimpinan bank itu. Kegiatan itu juga menurut Irfan merupakan aplikasi dari budaya perusahaan Go Spirit yang menjadi panduan bagi seluruh jajaran perseroan. Ia menyebutkan, upaya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah merupakan suatu tanggung jawab yang harus dikelola secara berkesinambungan mengingat kebutuhan nasabah tidak akan pernah habis bahkan akan meningkat setiap waktu.