Ahad 10 Jan 2016 16:02 WIB

Putri Tutty Alawiyah Puji Dedikasi Semangat Mendidik Ibunda

Rep: Damanhuri Zuhri/ Red: Agung Sasongko
Prof. Tutty Alawiyah ketika meresmikan Kampus II, Universitas Islam As-Syafiiyah.
Foto: ROL/Agung Sasongko
Prof. Tutty Alawiyah ketika meresmikan Kampus II, Universitas Islam As-Syafiiyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syifa Fauzia, putri pasangan almarhum Chatib Nasekh dan Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS memuji ibunda yang selalu bersemangat dalam membimbing umat guna mencetak generasi terbaik umat Islam. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Tasyakuran Milad ke-38 Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah di Pondok Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah di Jakarta, Ahad (10/1).

Ibu dari Andi Siti Aliyya Rahima (5 tahun) ini bersyukur dilahirkan sebagai putri seorang tokoh yang begitu berdedikasi dibidang pendidikan dan sosial.

"Alhamdulillah, ibu saya sudah 73 tahun, namun beliau masih memiliki semangat yang besar meningkatkan kualitas Muslimah dan generasi penerus umat Islam," kata peraih program S2 di Westminster University, London, United Kingdom ini penuh syukur.

(Baca: Bangun Pesantren, Tutty Alawiyah Berguru ke Gontor)

Istri dari Andi Mochammad Aprillah ini menuturkan, salah satu bentuk semangat tersebut adalah menggelar Tasyakuran Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah ke-38 serta peresmian Kampus II Universitas Islam As-Syafiiyah, yang berada di dalam kompleks Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah.

"Alhamdulillah, pembangunan kampus sudah terwujud. Kami minta doanya, agar ibu kami selalu diberikan kesehatan sehingga terus membimbing kita semua guna meningkatkan dan mencetak generasi penerus dan harapan bangsa serta Islam," kata dia.

Sebelumnya, Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah merayakan milad ke-38. Di saat bersamaan, diresmikan bangunan Kampus II Universitas As-Syafiiyah. (Baca Juga: Tukang Becak Berwakaf Demi Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement