Selasa 09 Feb 2016 14:10 WIB

Menpora Terancam Absen Bertemu Tim Ad-Hoc PSSI

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi
Foto: Republika/ Wihdan
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI akan bertemu dengan pihak Kemenpora. Namun Menpora Imam Nahrawi Imam Nahrawi terancam tak hadir dalam pertemuan pertama Komite Ad-Hoc dengan pemerintah. 

Beberapa waktu lalu,  Kemenpora bersedia bertemu dengan ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar. Menurut Gatot,  pihak Kemenpora akan akan mengundang Agum pada Rabu (10/2).

Rencananya pertemuan tersebut akan membahas  permasalahan yang tengah melanda sepak bola Indonesia, tapi Imam bakal absen. "Iya dia tidak datang. Saya tidak tahu pak Menpora kemana," ujar juru bicara Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Selasa (9/2).

Meski Imam terancam tidak dapat hadir pada pertemuan perdananya, Gatot menjamin Kemenpora akan tetap bertemu dengan Agum.  Sesmenpora Alfitra Salamm ditunjuk sebagai pengganti Menpora untuk menemui Agum. Walaupun tidak dihadiri Menpora, Gatot berharap pertemuan tersebut berjalan lancar, sesuai dengan harapan.

Namun, Gatot menegaskan, sebenarnya Kemenpora tidak mengundang Komite Ad-Hoc. Kemenpora hanya mengundang Agum Gumelar secara personal bukan kepada Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI.

"Saya tegaskan, Kemenpora tidak mengundang Komite Ad-Hoc reformasi PSSI secara keseluruhan. Jadi Pak Agum akan datang sendirian  pertemuan pertama itu," kata Gatot.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement