Kamis 18 Feb 2016 18:16 WIB

Sering Digosipkan dengan Wanita, Mengapa Saipul Dituduh Lecehkan Pria?

Red: Teguh Firmansyah
Saipul Jamil
Foto: Facebook
Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Saipul Jamil kembali menjadi perhatian publik. Kali ini namanya disorot bukan karena hubungan dengan seorang wanita, melainkan pelecehan terhadap remaja laki-laki.

Saipul Jamil menikahi Dewi Persik pada 2005 di Jember, Jawa Timur. Pada 2006 ia melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Kedunya sempat rujuk. Namun pada 2008 pernikahan keduanya berakhir.

Setelah cerah dengan Dewi Persik, Saipul kemudian menikahi Virginia Anggraeni. Namun sayang pernikahan mereka juga tak berlangsung lama.

Pada 2011, Saipul mengalami kecelakaan. Virginia yang saat itu ikut berada di dalam kenderaan meninggal dunia. Saipul Jamil sempat menjalani pemeriksaan petugas, kendati persoalan itu akhirnya diselesaikan secara damai.

Pascaitu Saipul Jamil belum lagi menikah. Nama Saipul terkenal setelah mengikuti sebuah program hiburan di televisi nasional. Ia juga menjadi juri di acara tersebut.

Di sana ia digosipkan dengan artis Rina Nose. Meski pada akhirnya hubungan kedua artis itu tidak pernah berjalan. Belakangan Saipul mengaku tertarik dengan wanita negeri asal Malaysia. Para host di acara televisi serupa dengan Saipul mencoba mendekatkannya dengan juri Malaysia Mas Idayu.  Saipul sempat menampik, dan mengatakan Idayu sebatas teman.

Baca juga, Saipul Jamil Kenal Korban Dua Minggu, Penonton D'Academy.

Kini di tengah beragam gosip kedekatannya dengan beragam perempuan, ia justru menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap laki-laki.

Korban merupakan penonton di Academy di salah satu stasiun televisi. Menurut DS kurang lebih dua minggu yang lalu, korban dan pelaku sudah bertemu sebanyak tiga kali. Jika tuduhan itu benar, apakah orientasi seksual Saipul sudah berubah?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement