Rabu 25 May 2016 14:17 WIB

Wesley Snipes Harap Film Blade Kembali Digarap

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Wesley Snipes
Foto: EPA
Wesley Snipes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Wesley Snipes memberi kode jika seri Blade kemungkinan akan kembali digarap setelah lewat beberapa tahun. Pemeran utama Blade ini menggoda akan kehadiran film keempat superhero vampir Marvel ini.

Dalam akun Twitternya, Sniper melempar bola panas tentang keinginannya kembali ke layar kaca membawakan karakter Daywalker. Film pertama Blade beredar pada tahun 1998 dan ditutup dengan film Blade: Trinity  tahun 2004.

Dalam akun Twitternya, Sniper menulis jika ada kesempatan membuat lagi film Blade, tentunya selalu ada kemungkinan ia kembali bermain. Setelah penyataan tersebut dilemparkan kemarin, jagat maya mulai memperbincangkan kembali film lawas ini.

Keadaan semakin panas dia kembali berkicau dengan mengatakan bolanya ada pada pihak Marvel, lewat cicitan di @wesleysniper.

Film-film Blade didistribusikan oleh New Line Cinema, tapi sejak tahun 2022 hak atas karakter Blade kembali pada Marvel. Sehingga jika terjadi penggarapan kembali, Marvel yang akan memegang kendali penuh.

Beberapa tahun terakhir, telah beredar rumor tentang penulisan naskah kelanjutan kisah Blade. Terlebih lagi  telah ada diskusi antara Sniper dengan pihak Marvel, dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (25/5).

Film Blade seri yang berdasarkan komik ciptaan Marv Wolfman dan Gene Colan, menceritakan tentang perjuangan manusia setengah vampir yang melindungi umat manusia dari serangan vampir. Selama bertahun-tahun, film-film yang dihasilkan mendapatkan pendapatan kotor lebih dari 400 juta dolar AS di seluruh dunia.

(baca: Cina Jadi Tempat Syuting Film Gim Tetris)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement