Rabu 14 Sep 2016 13:33 WIB

Franco Vazquez Waspadai Duet Dybala-Higuain

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Franco Vazquez
Foto: AP
Franco Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Gelandang baru Sevilla, Franco Vazquez akan menjalani laga perdananya di Liga Champions musim ini. Mantan pemain Palermo itu akan membela Sevilla saat bertandang ke Stadion Juventus markas raksasa Italia Juventus, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Melawan klub Italia sudah tak asing lagi buat Vazquez. Selama membela Palermo, ia sering ambil bagian di laga di markas Bianconeri. Yang menjadi perhatian Vazquez adalah bagaimana ketajaman lini depan racikan Massimiliano Alegri. Vazquez mencemaskan duet Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang mulai padu. 

“Paulo Dybala adalah pemain muda yang nanti akan jadi pemain besar. Mereka semakin berbahaya sejak mendatangkan Higuain,” kata Vazquez, dilansir Football Italia, Rabu (14/9).

Tapi, bertandang ke Turin, pemain Italia keturunan Argentina itu tetap menargetkan kemenangan untuk The Great of Andalusia. Sevilla, kata dia, harus membawa pulang tiga angka. Ia yakin hal itu dapat dicapai melihat kemajuan pesat tim yang diracik Jorge Sampaoli itu di La Liga Spanyol. “Kami bisa bermain baik melawan tim sekelas Barca dan Madrid, tim yang setara dengan Juventus,” ucap Vazquez.

 

 

 

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement