Rabu 19 Oct 2016 10:45 WIB

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Cina di Mangga Besar

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10). Agus mengaku sangat bahagia bisa berkumpul dan menemui berbagai golongan masyarakat yang ada di Jakarta.

"Kita semua dipertemukan di tempat yang indah ini dan mudah-mudahan penuh berkah. Saya hadir di sini dalam acara silaturahmi. Pertemuan ini sungguh membanggakan karena kita berkumpul di sini dalam suasana kekeluargaan," kata Agus.

Agus juga berjanji akan terus menjaga kebhinekaan yang selama ini sudah menjadi identitas Indonesia. Sebab, dengan menjaga kebhinekaan tersebut, kesatuan Negara Republik Indonesia bisa terjaga.

"Ini merupakan semangat yang insya allah akan terus kami bawa jika terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur. Saya 16 tahun di TNI dan semboyan kami NKRI harus utuh dan harga mati," tambah Agus.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Agus kemudian melanjutkan mengunjungi warga keturunan Tionghoa yang ada di sekitar vihara.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِيْنَ يَدْعُوْنَ رَبَّهُمْ بِالْغَدٰوةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيْدُوْنَ وَجْهَهٗ وَلَا تَعْدُ عَيْنٰكَ عَنْهُمْۚ تُرِيْدُ زِيْنَةَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَاۚ وَلَا تُطِعْ مَنْ اَغْفَلْنَا قَلْبَهٗ عَنْ ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوٰىهُ وَكَانَ اَمْرُهٗ فُرُطًا
Dan bersabarlah engkau (Muhammad) bersama orang yang menyeru Tuhannya pada pagi dan senja hari dengan mengharap keridaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan kehidupan dunia; dan janganlah engkau mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti keinginannya dan keadaannya sudah melewati batas.

(QS. Al-Kahf ayat 28)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement