Selasa 08 Nov 2016 10:06 WIB

Ibrahimovic Minta Maaf Absen Lawan Arsenal

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: REUTERS/Murad Sezer
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tak akan diperkuat penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Arsenal, Sabtu (19/11) nanti. Ibrahimovic mendapat kartu kuning kelima pada musim ini saat timnya menang 3-1 lawan Swansea City, sehingga harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Dari laman resmi Manchester United, pemain asal Swedia itu mengatakan, dirinya ingin selalu tampil kuat dan terus menunjukkan kehebatannya pada setiap laga Iblis Merah. Hal itulah yang membuatnya melakukan ganjalan pada pemain Swansea, Leroy Fer. Atas tindakannya, Ibra dihadiahi kartu kuning wasit, Neil Swarbrick.

“Saya tidak tahu apa yang bisa dijelaskan dari peristiwa itu, karena saya kira saya terlalu lelah dan tidak mendengar wasit,” tutur Ibrahimovic dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (8/11). Menurut pria 35 tahun, Liga Inggris merupakan liga sepak bola yang sulit. Terutama untuk fisiknya yang sudah menginjak usia 35 tahun. 

Namun, Ibrahimovic mengaku harus bersikap profesional dan menerima keputusan. Ibra percaya rekan setimnya serta pelatih Jose Mourinho dapat mengalahkan Arsenal pada pertemuan mereka nanti. Yang pasti, Ibrahimovic meminta permohonan maafnya tidak dapat ikut membela United pada pertandingan itu. “Saya minta maaf diskors untuk pertandingan berikutnya,” tegas dia.

Ibrahimovic tampil mengesankan saat skuat asuhan Jose Mourinho menang lawan Swansea. Ibra mampu mencetak dua gol dari tiga gol yang disarangkan Iblis Merah. Ini membantu sang pemain untuk menjawab kritik setelah puasa gol untuk beberapa pekan bersama United. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement