Jumat 23 Dec 2016 11:01 WIB

Barcelona Cegah Messi Bela Newell's Old Boys

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan pihaknya sedang berusaha mencari waktu yang tepat untuk segera memperpanjang kontrak pemain terbaiknya Lionel Messi.

La Pulga semakin dekat dengan masa akhir kontraknya di Camp Nou. Kontrak pemain terbaik dunia lima kali itu akan berakhir pada Juni 2018.

El Barca dihantui dengan isu yang menyebutkan Messi sudah ingin hengkang dari Barcelona. Penyerang berusia 29 tahun itu inign sekali mudik ke Argentina untuk memperkuat Newell's Old Boys. Klub masa kecil El Mesiah sebelum dipinang Barcelona.

“Kami sedang berusaha memperpanjang kontrak Messi. Pemain terbaik dunia, yang bahkan terbaik sepanjang sejarah sepak bola,” kata Bartomeu, dikutip dari Football Espana, Jumat (23/12).

Rencananya Blaugrana ingin mengikat Messi dalam durasi yang masih sangat lama. Barcelona tak siap melihat striker Argentina tersebut membela klub lain. Messi diperkirakan masih akan bermain setidaknya enam sampai tujuh tahun ke depan.

Bartomeu menyadari adanya keinginan Messi bereuni dengan Newell. Jika Messi sangat menginginkan hal tersebut kata Bartomeu Barcelona tidak bisa menahan. Hanya, mereka tak ingin hal tersebut terjadi dalam waktu dekat.

“Messi ingin kembali ke Argentina. Dia bebas melakukan itu suatu saat,” ucap Bartomeu.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement